Pentingnya Karyawan Memulai Bisnis Sampingan

Minggu ini mungkin menjadi minggu yang sangat menyenangkan bagi karyawan (karyawan), karena ada banyak liburan mulai liburan Natal dan saling kemudian datang untuk bekerja tiga (3) hari dan naik lagi dari tahun baru tahun 2013, ya bisa dibilang bulan efektif hari Desember hanya 3 minggu dan mulai bekerja normal lagi pada tanggal 2 Januari 2013.
Jika sebagian besar karyawan (karyawan) bahagia Desember diterima, terutama di minggu2 terakhir, tetapi tidak dengan dua teman kantor saya, karena bulan ini adalah bulan terakhir mereka bekerja di kantor. Tiba-tiba dan mengejutkan manajemen kantor kami yang ada di Jakarta (kami berada di Cab. Semarang) memberikan surat tertutup ke dua (2) rekan kerja bahwa saya mengajukan untuk suatu aplikasi itu adalah pensiun dini, yang menyiratkan diberhentikan ringan. Mereka berdua pikir aku seorang karyawan yang sangat berpengalaman dan memiliki dedikasi dan loyalitas yang tidak diragukan lagi, terbukti bekerja selama puluhan tahun tanpa cacat pekerjaan yang berarti.
Setelah bekerja selama puluhan tahun di kantor (dua teman saya telah bekerja lebih dari 20 tahun) dalam kurun waktu hanya sebulan, mereka diminta untuk mengajukan pensiun dini ketika saya mengatakan sih diberhentikan ringan. Dalam acara kecil mereka berdua dirilis oleh kantor manajemen dan memberikan kesan dan pesan sangat menyentuh, usia mereka sudah tidak muda lagi dan yang satu ini adalah orang tua tunggal yang masih harus menyediakan untuk anaknya yang masih remaja saat ini Pekerjaan adalah satu-satunya yang dapat diandalkan untuk menjalankan ekonomi keluarga ... hmmm.
Ya ... ini adalah salah satu risiko menjadi karyawan, kita tidak tahu kapan akan dipecat dari pekerjaan kita, bahkan tanpa kesalahan sekecil apapun tidak akan menjamin kita tidak akan kekurangan pekerjaan kami, seperti yang dialami oleh dua rekan kerja saya itu.
Untuk alasan ini pentingnya karyawan yang memiliki bisnis mereka sendiri, untuk menghilangkan risiko menjadi karyawan, Anda harus memiliki bisnis sendiri, jika hanya bisnis sampingan yang bisa dijalankan bersama-sama dengan pekerjaan kita sebagai karyawan.
Dalam era informasi saat ini karena ada banyak bisnis yang dapat dijalankan bersamaan dengan pekerjaan kita sebagai karyawan.
Di satu sisi, saya juga memiliki teman-teman yang 3 (tiga) bulan baru kemarin mengundurkan diri dari kantornya sebagai bisnis sampingan disukai ia mulai saat bekerja. Ya .. memulai bisnis sampingan sekarang usaha (pekerjaan) yang bahkan penghasilan utama dua kali lipat gajinya di kantor selama bekerja pertama.
Berdasarkan pengalaman itu, saya pasti akan mencari sebuah bisnis yang bisa menghasilkan pendapatan selain gaji dari kantor saya, sekali lagi ... untuk menghilangkan risiko menjadi seorang karyawan (karyawan).


Bila Anda ingin mencari usaha rumah tangga yang cocok dengan Anda, segara baca ide segar tersebut disini
Bagaimana dengan Anda?

Like the Post? Do share with your Friends.

No comments:

Post a Comment

IconIconIconFollow Me on Pinterest

Blogger news

What's Hot