BlackBerry 10 Catatkan Rekor Penjualan Baru


Penjualan perdana perangkat smartphone baru berbasis sistem operasi BlackBerry 10 disebut telah berhasil mencatatkan rekor baru dalam sejarah perusahaan tersebut. Menurut pihak BlackBerry, penjualan perdana smartphone Z10 telah memecahkan rekor lama sebagai perangkat BlackBerry dengan nilai total penjualan perdana tertinggi!
Pihak BlackBerry menyatakan bahwa penjualan hari pertama BlackBerry Z10 di negara asal mereka, Kanada, menjadi catatan terbaik perusahaan tersebut. Penjualan hari pertama di Kanada untuk perangkat tersebut, pada tanggal 5 Febuari yang lalu, disebut telah melampaui penjualan hari pertama perangkat BlackBerry lain yang ada selama ini hingga mencapai 50%.
Sedangkan untuk di Inggris Raya, penjualan minggu pertama smartphone BlackBerry Z10, yang dimulai sejak tanggal 31 Januari lalu, disebutkan juga berhasil melampaui catatan penjualan perangkat BlackBerry lain. Untuk penjualan minggu pertama tersebut, BlackBerry mengatakan bahwa catatan penjualan Z10 berhasil mencapai tingkat yang sangat tinggi, hampir mencapai 3 kali lipat penjualan tersukses perangkat BlackBerry sebelumnya.
Sayangnya, BlackBerry sama sekali tidak memberikan angka resmi penjualan yang dicatat sebagai rekor baru tersebut. BlackBerry masih menyimpan rapat catatan angka penjualan di Kanada dan Inggris Raya tersebut. Selain itu, BlackBerry juga tidak menyebutkan perangkat apa yang mereka sebut sebagai perangkat yang memegang rekor penjualan tertinggi sebelumnya tersebut.

Like the Post? Do share with your Friends.

No comments:

Post a Comment

IconIconIconFollow Me on Pinterest

Blogger news

What's Hot