Blackberry Z10 - Lebar dan Full Touchscreen


RIM mengeluarkan produk blackberry terbarunya. Namanya Blackberry Z10. Blackberry Z10 diklaim sebagai ponsel pertama yang menggunakan OS ini. 

Desain ponsel BB 10 pertama ini cukup mengesankan. Berbeda dengan varian ponsel Blackberry sebelumnya. Jika sebelum-sebelumnya RIM lebih suka dengan desain qwerty, maka saat ini sudah merambah ke desain dengan full touchscreen den gan lebar layar 4.2 inci. Untuk kameranya memiliki resolusi 768 x 1280 piksel. Cukup bersaing jika dilihat dari spek layar yang dimilikinya.

Seperti dikutip dari mayakatech, ponsel ini  mengadopsi prosesor asal Amerika Serikat, TI OMAP 4470, Dual-core yang memiliki kecepatan hingga 1.5GHz. Dukungan RAM sebesar 2GB juga sangat membantu kinerja ponsel ini. Untuk urusan interface, ponsel ini menggunakan OS Blackberry 10 yang terbaru dari RIM.

Pada bagian kamera, ponsel baru ini identik dengan kelas high end seperti LG Optimus L9. Kamera yang disematkan RIM berkualitas 8MP yang memiliki sederet fitur yang cukup menarik. Pemiliknya dapat memotret hingga resolusi 3264 x 2448 pixel dan juga dapat merekam hingga kualitas full HD. Selain itu, terdapat juga kamera sekelas 2MP yang dapat merekam hingga kualitas 720p.

Fitur lain yang juga disematkan ponsel ini juga beragam. Salah satunya tentunya koneksi jaringan. Ponsel ini sudah support dengan jaringan LTE alias 4G. Dengan begitu, penggunanya mempunyai pengalaman surfing yang sangat berkesan. Selain itu, terdapat juga Wifi yang bisa dikoneksikan kapan saja. Blackberry Z10 dibekali dengan baterai yang memiliki daya 1800mAh

Like the Post? Do share with your Friends.

No comments:

Post a Comment

IconIconIconFollow Me on Pinterest

Blogger news

What's Hot