Blackberry Q10 - Elegan karena Tombol Qwerty


SELAIN Blackberry Z10, RIM juga mengeluarkan ponsel high end lainnya yang bernama Blackberry Q10. Varian baru ini  juga memiliki OS Blackberry 10.

Banyak kalangan memilih tipe baru ini karena memiliki tombol qwerty yang sudah melekat dengan ponsel BB. Dengan begitu akan sangat memudahkan penggunanya untuk memakai Blackberry Q10.

Seperti yang kami kutip dari situs ini, sari sisi desain, ponsel ini memiliki desain candybar dengan lekukan yang cukup tajam sehingga membuat ponsel ini cukup stylish. Selain itu juga memiliki ketebalan hanya sekitar 10mm dan juga layar 3.1 inci dengan resolusi 720 x 720 piksel. Apalagi BlackBerry ini juga didukung dengan teknologi layar AMOLED yang mampu menampilkan 16 juta jenis warna.

Untuk urusan performa, ponsel Blackberry Q10 mengandalkan prosesor dari USA, yaitu prosesor TI OMAP 4470, Dual-core yang mempunyai kecepatan 1.5 GHz Cortex-A9. Juga didukung dengan adanya RAM yang sama seperti Blackberry Z10, yaitu 2GB. Seperti yang diketahui, ponsel ini juga menggunakan OS Blackberry 10 yang terbaru dari RIM. Sehingga, anda akan mendapatkan fitur-fitur terbaru dari RIM.

Di sisi fitur, ponsel ini juga sangat mumpuni. Di bagian kamera misalnya, identik dengan ponsel high end. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan kamera 8MP yang juga memiliki kemampuan capture video dengan kualitas full HD. Juga dilengkapi dengan kamera depan, namun belum jelas kualitas yang disematkan RIM pada kamera depannya

Like the Post? Do share with your Friends.

No comments:

Post a Comment

IconIconIconFollow Me on Pinterest

Blogger news

What's Hot