Cara Kumpulkan Pengikut Di Twitter

Setelah Facebook, Twitter mungkin adalah situs jejaring yang paling terkenal dan sering digunakan sosial di internet. Hal ini dapat dinilai oleh fakta bahwa banyak selebriti memiliki rekening twitter mereka sendiri bahwa mereka terus-menerus memperbarui dengan posting Tweets.

Apakah Twitter?


Twitter adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda untuk mengirim tweet yang tidak lebih dari 140 karakter. Sebuah alat blogging indah mikro, Twitter memungkinkan Anda untuk mengirim apa pun yang Anda inginkan melalui ponsel atau komputer di akun Twitter Anda. Posting ini bisa dilihat oleh orang-orang yang pengikut Anda.


Untuk menikmati Twitter sepenuhnya, Anda harus memiliki banyak pengikut. Namun, mendapatkan basis pengikut yang cukup besar pada Twitter mungkin lebih sulit dibandingkan situs jejaring sosial lainnya. Jadi untuk membantu Anda mendapatkan pengikut Twitter dan menikmati di sini adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan sejumlah besar pengikut di akun Twitter Anda.


Setelah orang-orang yang memiliki minat yang sama


Hal terbaik yang harus dilakukan untuk mendapatkan pengikut di Twitter adalah mengikuti orang-orang yang berbagi suka dan minat yang sama seperti Anda. Alasannya adalah bahwa ketika Anda berbagi sesuatu yang berkaitan dengan suka dan tidak suka mereka yang paling mungkin untuk membalas tweet Anda. Jika akun Twitter adalah untuk blog atau website maka Anda dengan mudah dapat menargetkan orang-orang yang memiliki minat yang sama yang berhubungan dengan blog Anda dan website. Hal ini juga akan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.


Berinteraksi dengan orang-orang yang Anda ikuti dan yang mengikuti Anda


Mendapatkan basis pengikut besar untuk akun Twitter Anda tidak akan mudah jika Anda tidak berinteraksi dengan orang-orang yang Anda ikuti dan juga yang mengikuti Anda. Alasannya adalah bahwa orang akan ingin mengikuti Anda hanya jika Anda menarik dan merupakan pengguna aktif. Orang juga mengikuti sehari-hari tanpa berbicara kepada mereka akan membuat Anda tampak spammer dan bukan akun Twitter otentik. Jadi terus berinteraksi dengan mereka secara teratur.


Buat postingan yang menarik


Untuk mendapatkan lebih banyak pengikut di Twitter adalah penting bahwa Anda memiliki posting yang tidak hanya menarik tetapi juga informatif. Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan pengikut yang selalu akan menunggu posting Anda menarik dan kreatif. Singkatnya menjaga pengikut Anda tertarik. Jika Anda mengoperasikan sebuah akun Twitter untuk website atau blog maka Anda juga dapat memposting item baru dan update website Anda di Twitter untuk menarik lalu lintas dan pengikut. Juga tweet tentang suka dan tidak suka bersama dan kepentingan bersama dengan pengikut Anda untuk mempertahankan basis pengikut Anda. Cek Blog kami yang berisi banyak informasi disini

Like the Post? Do share with your Friends.

No comments:

Post a Comment

IconIconIconFollow Me on Pinterest

Blogger news

What's Hot