5 Cara Untuk Speed ​​Up PC Anda

Jika Anda perlu untuk mempercepat PC Anda maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Aku akan menunjukkan kepada Anda, sekarang, lima cara cepat yang Anda dapat secara drastis meningkatkan kinerja komputer Anda.
Langkah satu: Defragment hard drive Anda
Waktu dan waktu lagi, orang-orang datang kepada saya dan meminta saya untuk memperbaiki komputer mereka. Saya selalu menyarankan untuk pergi ke website atau blog yang melakukan technology review
"PC saya sangat lambat" mereka memberitahu saya. "Mengapa tidak bisa berjalan seperti hari saya membelinya"?
Jadi saya melihat dan mengetahui bahwa mereka tidak pernah defragmented hard drive mereka. Semua orang! Anda harus melakukan ini setidaknya sekali sebulan untuk kinerja maksimum. Tanpa terlalu techy dengan Anda, itu pada dasarnya memilah hard drive Anda, memungkinkan Anda untuk menjalankan program lebih cepat karena sekarang membutuhkan waktu lebih sedikit untuk hard drive untuk mendapatkan dari titik A ke titik B. Anda juga bisa mengunjungi website yang membahas software review atau app review untuk mobile.
Langkah dua:
Menonaktifkan beberapa program Anda dari awal dengan komputer Anda. Ini adalah trik keren beberapa dari Anda mungkin tahu, tapi sangat berguna. Trik ini saya dapatkan dari blog ini
-Pergi untuk memulai
Ketik msconfig-di kotak run
-Klik pada tab startup
Sekarang Anda dapat dengan mudah hapus centang semua program yang Anda tidak ingin untuk memulai saat boot. Ini akan sangat mempercepat PC Anda.
Langkah ketiga:
Jalankan cleaner sistem semacam. Perangkat lunak ini secara otomatis akan mencari semua sampah memperlambat komputer Anda. Ini akan mencari dan menghancurkan, meninggalkan komputer Anda berderit bersih dan berjalan seperti baru.
Langkah empat:
Gunakan registry cleaner. Ini akan mencari registry Windows untuk tiga jenis kunci yang benar-benar dapat melukai kinerja PC. Ini adalah: duplikat, hilang, dan rusak.
Duplikat kunci dapat menyebabkan kesalahan komputer karena ketika Anda mencoba untuk menjalankan sebuah program, tidak tahu apa kunci registri untuk mengakses.
Kunci Hilang sama-sama bermasalah, karena program mencoba untuk mengaksesnya tidak akan menemukan mereka, dan tidak akan mampu menjalankan.
Kunci rusak adalah yang terburuk karena mereka membuat kesalahan dan menurunkan kinerja PC dengan mengubah pengaturan sistem.
Untuk mempercepat PC Anda, Anda perlu menjalankan sebuah utilitas yang dapat menghapus semua omong kosong ini yang telah terakumulasi selama bertahun-tahun.
Langkah 5: Nonaktifkan layanan jendela Anda tidak menggunakan
-Pergi untuk memulai
-Pada kotak run, ketik: services.msc dan tekan enter.
Sekarang Anda dapat menonaktifkan layanan yang tidak Anda gunakan atau butuhkan. Hati-hati dengan hal ini, karena Anda mungkin lupa Anda mematikannya dan ketika Anda membutuhkannya kemudian Anda akan mendapatkan pesan error yang mengatakan "layanan tidak dapat dimulai". Anda selalu bisa kembali dan mengaktifkannya meskipun, dan apa pun yang Anda menonaktifkan selalu dapat dibatalkan.
Ini adalah 5 cara Anda dapat mempercepat PC Anda. Jadi menyelamatkan diri dari frustrasi lagi dan mengambil beberapa menit untuk mengikuti langkah-langkah. Nikmati technology yang lebih cepat dengan mengikuti cara-cara diatas


Indonesia Software Developer

Like the Post? Do share with your Friends.

No comments:

Post a Comment

IconIconIconFollow Me on Pinterest

Blogger news

What's Hot