Bagaimana YouTube Bisa Drive Traffic Untuk Website Anda

YouTube adalah salah satu situs yang paling sering dikunjungi di internet dengan technology yang mengesankan. Jika Anda menjalankan sebuah blog atau website maka Anda harus tahu bahwa dalam pencarian Anda untuk mengarahkan lalu lintas ke YouTube mereka dapat memainkan peran penting. YouTube adalah sebuah situs media sosial yang membantu jutaan pengguna untuk membuat dan meng-upload video untuk dilihat. Video ini memungkinkan pengguna untuk komentar dan berbagi pikiran mereka.
Anda dapat menggunakan video untuk menarik lalu lintas ke halaman YouTube Anda, dari mana lalu lintas ini dapat diarahkan ke website Anda. Tapi seperti memikat dan menggoda kedengarannya, Anda mungkin tidak sepenuhnya tahu bagaimana Anda dapat mencapai prestasi ini. Untuk itu artikel ini akan menjelaskan dasar-dasar bagaimana Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke situs web atau blog Anda sendiri melalui YouTube.
Petunjuk tentang cara menggunakan YouTube untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas untuk situs web Anda sendiri
Langkah pertama yang perlu Anda ambil adalah untuk menciptakan sebuah video baru yang berhubungan dengan website atau blog. Anda kemudian akan meng-upload pada halaman YouTube Anda. Pastikan itu menarik dan layak melihat.
Periksa kompetisi keluar
Sekarang Anda harus mencari di YouTube untuk video yang berhubungan dengan tema website Anda sendiri. Ini berarti bahwa Anda akan mencari pesaing Anda di internet yang memiliki situs serupa dengan Anda. Pilih yang paling populer dan melihat apa yang pesaing Anda menawarkan kepada penonton. Anda kemudian dapat meninggalkan komentar atau dua pada video itu juga.
Tinggalkan jejak Anda
Setelah Anda telah melalui video Anda akan harus masuk kembali ke akun YouTube Anda. Ketika Anda sedang online Anda harus membuat respon video. Hal ini dapat dilakukan dengan mudah dengan mengklik pada "posting respon video". Tombol ini akan ditemukan tepat di atas bagian di mana orang menulis komentar video mereka.
Anda sekarang akan menambahkan video yang Anda pertama kali diciptakan. Pertama-tama Anda akan pasangkan dengan mengklik tab disebut "pilih video". Ingat bahwa hal ini tidak berarti bahwa Anda dapat melampirkan video dari komputer Anda, Anda harus meng-upload dari akun Anda sendiri. Oleh karena itu ingat untuk meng-upload ke Anda memiliki saluran pertama.
Sekarang klik pada tab yang disebut "merespon dengan video ini". Ini akan membuat respon video yang kemudian dapat digunakan untuk menanggapi video Anda pesaing. Ingat di bagian bawah bahwa rincian informasi tentang video, Anda harus memposting link website Anda dan juga informasi penting lain yang berkaitan website Anda. Anda juga bisa melakukan pada smartphone anda


Technology Review


Like the Post? Do share with your Friends.

No comments:

Post a Comment

IconIconIconFollow Me on Pinterest

Blogger news

What's Hot