Beberapa Jenis Mobil Keluarga Terbaik Yang Bisa Dipilih

Kendaraan roda empat seperti mobil memang sengaja didesain agar dapat memuat banyak orang, sehingga tak jarang mobil digunakan sebagai kendaraan keluarga. Dari sekian banyak mobil khusus untuk keluarga yang beredar di pasaran, berikut adalah mobil keluarga terbaik dari segi performa dan irit bahan bakar yang bisa dipilih. 



Pertama ada Grand New Avanza yang merupakan varian terbaru dari Toyota Avanza. Mobil telah menggunakan suspensi MacPerson Strut guna meningkatkan stabilitas dan juga kenyamanan pada saat berkendara. Mesin yang digunakan adalah All New Dual VVT-i Engine dengan jaminan performa mesin yang lebih bertenaga dan tetap hemat bahan bakar. Tampilan eksterior mobil semakin elegan dengan desain grille serta head lamp yang baru.



Mobil keluarga terbaik berikutnya adalah Great New Xenia. Dari tampilan luar, mobil ini memang sekilas mirip dengan Grand New Avanza, karena memang keduanya berada di bawah naungan Astra Daihatsu Motor. Mobil telah dilengkapi dengan tiga baris bangku yang membuatnya mampu menampung hingga tujuh orang di dalamnya. Great New Xenia juga memiliki desain kabin yang baru dengan menggunakan perpaduan dua warna, sehingga penampilannya makin mewah. Dari segi eksterior, terdapat delapan pilihan warna stylish dan lebih elegan apabila dibandingkan dengan Daihatsu Xenia sebelumnya.  Pada sektor mesin, mobil ini telah menggunakan teknologi Dual VVT-i yang sudah teruji ketangguhan serta keiritan bahan bakarnya.




Berikutnya ada Suzuki New Ertiga. Mobil keluarga terbaik ini dilengkapi dengan mesin jenis K14B DOHC empat silinder dengan kapasitas 1400 cc. Pada sisi eksterior terdapat desain bumper baru yang membuatnya makin stylish dan gagah. Interiornya juga makin dipercantik dengan material warna baru untuk jok, karpet serta pintu. Suzuki New Ertiga memiliki tiga baris bangku sehingga dapat memuat hingga tujuh orang penumpang. Mobil juga diklaim mampu melesat di segala kondisi jalan dan irit bahan bakar sehingga cocok untuk pengendara yang hobi bepergian jauh dengan keluarga. Mobil juga telah menggunakan suspensi McPherson yang menjadikannya lebih nyaman dan stabil saat dikendarai.


Selanjutnya ada mobil Nissan Grand Livina. Sama seperti ketiga mobil sebelumnya, Grand Livina juga menyediakan tiga baris bangku sehingga mampu menampung hingga tujuh orang penumpang. Tempat duduknya pun bisa diubah sesuai keinginan sehingga memudahkan ketika memasukkan barang. Terdapat pula fitur dual SRS airbag yang akan memaksimalkan keamanan pada saat berkendara. Dari segi dapur pacu, mobil keluarga terbaik ini cukup tangguh berkat mesin empat silinder inline enam belas valve serta teknologi DOHC dilengkapi Twin VTC. Mesin ini akan memberikan performa terbaik bagi mobil serta tetap irit walaupun Grand Livina memiliki kapasitas mesin yang cukup besar mencapai 1500 cc. 

Like the Post? Do share with your Friends.

No comments:

Post a Comment

IconIconIconFollow Me on Pinterest

Blogger news

What's Hot